Google Update PageRank 4 Februari 2013

iklan


Google Update PageRank
4 Februari 2013
- Akhirnya saat yang dinanti oleh sebagian blogger diseluruh dunia datang juga. semalam tepatnya tanggal 4 februari 2013 raksasa Search Engine "Google" resmi melakukan update pagerank. lalu bagaimana kabar blog sobat ? apakah juga merasakan dampak positif di blognya dan mendapat PR pada Google Update PageRank 4 Februari 2013 ini ?

Sebelumnya google telah melakukan update PR di tahun 2012 tepatnya tanggal 8 november dan pada saat itu blog ini yaitu IRON HTC mendapatkan pr 2. semalam waktu saya bermain di grup fb DBP ada salah satu teman yang bilang kalau google sudah update pagerank. kontan saja thread yang dibuat langsung ramai dan masing-masing member DBP tanpa komando langsung cek blognya apakah dapat pagerank atau tidak. saya pun juga tak mau ketinggalan, setelah saya cek blog ini masih bertahan PR 2. tapi begitu saya cek blog saya yang lain hasilnya sungguh diluar dugaan. banyak blog saya yang mendapatkan PR 2 seperti skyhtc.blogspot.com, klanhtc.blogspot.com, dll. bagaimana dengan sobat ? apakah di update google pagerank 4 februari 2013 ini anda juga panen blog ber-PR ?

Untuk sobat semua yang di kesempatan Google Update PageRank 4 Februari 2013 ini belum kebagian PR dari google di blog kesayangan, tetap semangat ya. sambil meningkatkan kualitas blog baik dari segi content, bl, dll dan semoga saja bisa mendapatkan pagerank pada update yang selanjutnya.
iklan
Description: Google Update PageRank 4 Februari 2013
Rating: 4.5
Reviewed by: Admin Blogger
On: 12:48 AM
TOP