Cinta Arya Wiguna kepada Karin Ternyata Kliru

iklan
Arya Wiguna sang artis fenomenal setelah booming dengan pertikaiannya dengan eyang subur dan muncul video-videonya yang menghibur akhir-akhir ini  Arya Wiguna berusaha untuk menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun ternyata ada kegagalan dan tidak keseuaian dengan yang diharapkan arya wiguna, yaitu pertama ada kedekatan hubungan antara arya wiguna dengan dewi sanca penyanyi dangdut, namun ternyata arya wiguna tidak ada perasaan dengan dewi sanca.


Dan Arya wiguna mengaku kalau dirinya ada perasaan dengan wanita cantik dan masih muda yang bernama Rosnita Putri. Dan ceritanya menurut kabar berita bahwa Rosnita putri memberi harapan palsu kepada arya wiguna, dan agar piutri tidak dianggak memberi harapan palsu, maka dirinya memutuskan untuk tidak menerima arya wiguna, selain itu juga kerana ada alasan lain yaitu tidak direstui orang tuanya.

Dan berita yang baru-baru ini Arya wiguna ada perasaan dengan wanita cantik yang bernama Karin, namun ternyata karin sendiri sudah memiliki suami artis yaitu Opi Kusnandar. Namun menurut berita dan pengakuan arya wiguna bahwa sebelumnya arya tidak diberitahu bahwa karin sudah mempunyai istri ataupun istri opi kusnandar adalah karin. Sehingga arya wiguna merasa kecewa dan tidak mau dianggap merebut istri orang.
iklan
Description: Cinta Arya Wiguna kepada Karin Ternyata Kliru
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 7:50 AM
TOP