Inilah 10 Artis Korea Tercantik

iklan
10 Artis Korea tercantik dibawah ini hasil penilaian kami berdasarkan respon dari penggemar dan banyaknya fans dari artis yang bersangkutan. Selain itu kami juga menyusun daftar artis Korea tercantik ini dengan mengambil sumber dari beberapa survey yang dilakukan. Beberapa gosip menyebutkan bahwa beberapa artis yang masuk daftar ini telah melakukan operasi plastik untuk memperoleh wajah yang ideal. Baiklah mari kita simak daftar artis korea tercantik saat ini.

10. Sandara Park 2Ne1
Artis Korea Tercantik

Di posisi ke sepuluh ditempati oleh Sandara Park dari girlsband 2NE1. Sandara Park atau lebih dikenal dengan Dara, selain berprofesi sebagai penyanyi juga mempunyai bakat lain seperti model dan akting.

9. Yoona SNSD

Di tanah air, banyak sekali penggemar Yoona. Nama lengkapnya adalah Im Yoona, salah satu anggota grup girlband SNSD yang sangat populer. Dia juha dikenal pandai berakting dan menari. Drama Korea yang sukses dibintanginya adalah 9 Ends 2 Out.

8. Jeon Ji Hyun

Bagi yang suka drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Jeon Ji Hyun. Yup, aktingnya di seri My Sassy Girl, Il Mare, dan Windstruck memang memukau banyak orang.

7. Kwon Yu-Ri

Salah satu anggota SNSD lainnya yang masuk daftar artis Korea tercantik versi GadgetRaya adalah Kwon Yu-Ri. Ia adalah salah satu personil Girls Generation atau SNSD.  

Bagaimana menurut sobat semua? Siapa artis korea paling cantik menurut sobat? 
Untuk daftar artis Korea tercantik selanjutnya bisa sobat lihat di sambungan artikelnya ya. Silahkan klik disini.
iklan
Description: Inilah 10 Artis Korea Tercantik
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 6:36 PM
TOP