Jangan sampai deh timnas U-19 kita takabur....

iklan

wahh wahhh jangan sampek takabur nih timnas kita 
Tim Nasional Indonesia U-19 sudah dua hari ini kembali menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi kualifikasi AFC 2013.
Evan Dimas dkk tidak ada uji coba sebelum melakoni laga pada Oktober nanti. Garuda Muda menjalani latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo.
Dua hari ini, Evan Dimas dkk digenjot latihan fisik guna pemulihan pascalibur empat hari setelah juara Piala AFF 2013, 22 September lalu.
"Ini masih latihan pengembalian fisik dulu selama dua hari ini. Mulai Senin (30/9/2013) nanti, sudah menyiapkan latihan untuk kerangka tim," sebut Indra Syafri, pelatih Timnas U-19 saat ditemui di Stadion Jenggolo, Sabtu (28/9/2013).
Indra mengaku, timnya memutuskan tidak ada uji coba dengan tim luar. Tim didikannya hanya menjalani game internal guna mempersiapkan diri ke AFC 2013. Pelatih asal Padang ini menilai, tujuh pertandingan di Piala AFF dinilai sudah cukup bagi Evan Dimas dkk.
Laga di Piala AFF sebagai bekal untuk melakoni tiga pertandingan di AFC nanti.
"Besok (Minggu, 29/9/2013) kita libur latihan. Senin kita latihan sampai kompetisi AFC dimulai," jelas Indra.
Pada AFC 2013 ini, Garuda Muda tergabung di Grup G bersama tiga tim lainya. Evan Dimas harus meladeni Korea Selatan, Laos dan Filipina. Korea Selatan dipastikan jadi lawan beerat bagi Indonesia. Korsel memiliki tradisi kuat menjadi juara di AFC level junior.Indonesia akan memulai pertandingan lawan Laos pada 8 Oktober 2013 nanti
iklan
Description: Jangan sampai deh timnas U-19 kita takabur....
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:49 PM
TOP