Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band

iklan
Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band

Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band - Lagu dengan judul Separuh aku ini adalah single andalan Noah Band di album terbarunya yang bertajuk Suara Lainnya, lagu ini sangat enak di dengar dan populer buktinya lagu ini langsung merajai chart tangga lagu di radion, televisi maupun media lainnya, dan pada kesempatan kali ini IRON HTC akan membahas Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band.

Pada kesempatan yang sebelumnya admin IRON HTC sudah mengulas tentang Lirik Lagu Berartinya Dirimu yang juga merupakan lagu milik Noah Band. Baiklah langsung saja berikut adalah Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band yang selengkapnya :

Dan terjadi lagi. . kisah lama yang terulang kembali. . kau terluka lagi. . Dari cinta rumit yang kau jalani. . Aku ingin kau merasa. . kamu mengerti aku mengerti kamu. . aku ingin kau sadari. . Cintamu bukanlah dia. . reff: Dengar laraku. . Suara hati ini memanggil namamu. . Karena separuh aku. . dirimu. . Ku ada di sini . . Pahamilah kau tak pernah sendiri . . Karena aku selalu. . Didekatmu saat engkau terjatuh . . reff: Dengar laraku. . Suara hati ini memanggil namamu. . Karena separuh aku. . menyentuh laramu. . Semua lukamu telah menjadi milikku. . karena separuh aku dirimu. .

Mungkin itu saja yang dapat IRON HTC sampaikan tentang Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band ini, semoga bermanfaat dan selamat menghafalkan.
iklan
Description: Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band
Rating: 4.5
Reviewed by: Admin Blogger
On: 8:05 AM
TOP