Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund 25 Mei 2013 Final Liga Champions

iklan
Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund 25 Mei 2013 Final Liga Champions - Pasti anda sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan pertandingan super big match final liga champions 2013 yang mempertemukan dua tim raksasa jerman borussia dortmund vs bayern munchen pada 25 mei 2013 di stadiun wimbley - london - inggris. Kita tahu bahwa kedua tim baik bayern munchen maupun borussia dortmund adalah klub besar yang sudah pernah merasakan juara liga champions. Bahkan di liga jerman sendiri keduanya adalah tim-tim yang sering kali menjuarai liga jerman. Sehingga dipastikan bahwa pertandingan kedua tim akan berlangsung panas dan menarik untuk disaksikan, selain adu gengsi karena sesama klub asal jerman juga kedua tim dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.

Pasti bayern munchen sangat percaya diri dalam memenangkan pertandingan final tersebut, karena dipertandingan sebelumnya yaitu semifinal munchen mampu menghabisi barcelona dengan kemenangan telak aggregate 7-0 tanpa balas, sehingga hal ini yang menjadi pemicu semangat menjadi juara liga champions 2013. Sedangkan bayern munchen sendiri mampu mengalahkan real madrid di semifinal dengan skor aggreaget tipis yaitu 4-3, namun bayern munchen saat ini juga dalam kondisi yang bagus, tren positif serta kematangan mental adalah modal utama untuk mengalahkan bayern munchen. Karena sering kali juga borussia dortmund mampu mengalahkan bayern munchen. Terbukti beberapa musim di liga jerman terakhir borussia dortmund mampu menjuarainya.

Prediksi skor: Bayern Munchen 2-1 Borussia Dortmund

Demikianlah sedikit informasi tentang Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund 25 Mei 2013 Final Liga Champions, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund 25 Mei 2013 Final Liga Champions
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 11:31 PM
TOP