Foto dan Biodata Prilly Latuconsina Terbaru Lengkap

iklan
Artis cilik pendatang baru Prilly Latuconsina saat ini sedang naik daun. Pasti dong sobat tahu siapa dia? Yup, dia adalah pemeran Yumi dalam sinetron Coboy Junior yang tayang di RCTI. Walaupun masih kecil namun sudah banyak pemirsa yang menjadi penggemar Prilly. Selain karena aktingnya yang berbakat, postur dan wajah cantiknya sangat mendukung profesi nya sebagai artis. untuk mengenal lebih dekat lagi siapa sih sebenarnya Prilly Latuconsina, yuk kita simak biodata terbaru artis cilik yang satu ini.

Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di kota Tangerang, jadi saat ini dia berumur 16 tahun. Selain mempunyai bakat dalam seni peran, ternyata Prilly juga pandai memasak loh. Bahkan dia menjadi pembawa acara dalam acara memasak Koki Cilik. Ternyata Prilly merupakan buah hati dari dari orang tua nya yang berasal dari Ambon dan Sunda loh. Kesibukan terakhir dari Prilly yaitu sekarang dia menjadi salah satu anggota dari Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto.

Sinetron apa saja yang pernah dimainkan oleh Prilly, dibawah adalah daftarnya: - Get Married the series - Hanya Kamu - Hanya Kamu #eeeaa 2 - Monyet Cantik 2 Kalau sahabat penggemar ingin lebih dekat dengan doi, follow aja Twitter Prilly Latuconsina atau gabung di akun instgramnya @prillylatuconsina96. Disitu kamu bisa lihat keseharian Prilly sekaligus menyapanya

Berikut rangkuman biodata atau profil Prilly Latuconsina:
Nama Lengkap: Prilly Latuconsina
Nama Panggilan: Prilly/ii
Kota Kelahiran: Tanggerang
Tanggal Lahir: 15 Oktober 1996
Agama: Islam
Golongan darah: O
Makanan Favorit: Sushi, Mie
Minuman Favorit: Air putih
Warna Favorit: Ungu dan Putih
Tokoh Favorit: Justin Bieber & Greyson Chance
Karir: Koki Cilik Sinetron: "Hanya Kamu" sebagai Yumi
Twitter: @PrillyBie
iklan
Description: Foto dan Biodata Prilly Latuconsina Terbaru Lengkap
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 5:17 PM
TOP