Lagu Juwita Bahar Terbaru

iklan
Siapa yang tidak kenal dengan lagu Juwita Bahar "Buka Dikit Joss". Yup, lagu dangdut yang dinyanyikan Juwita Bahar tersebut sedang naik daun. Apalagi ketika trans TV membawakan lagu tersebut dalam acara Yuk Kita Sahur saat Ramadhan kemarin dan dilanjutkan dengan Yuk Kita Smile yang tayang setiap hari membuat lagu Juwita Bahar semakin populer bahkan merupakan lagu dangdut yang paling digemari saat ini.
Tidak ditampik bahwa lagu Buka Dikit Joss memang sangat rancak dengan melodi yang mengundang untuk berjoged, ditambah dengan liriknya yang sedikit menggoda membuat lagu ini digemari oleh hampir semua peminat lagu dangdut. Oleh beberapa pihak lagu Juwita Bahar ini digubah baik lirik maupun alunan musiknya sehingga ada beberapa versi yang beredar. Sebagai contoh di Jawa Timur ada versi dangdut koplo ada Palapa dimana liriknya diubah sedikit dari Buka Dikit Joss menjadi Buka Sitik Joss dan beberapa kata diubah menjadi bahasa Jawa untuk menyesuaikan dengan pendengarnya. Namun sayangnya Joged Cesar yang setiap hari muncul tampil di salah satu TV swasta membuat beberapa orang terlalu dipaksakan dan bukannya malah membuat orang tertarik namun membuat orang cepat bosan. Yang dulu awalnya lucu sekarang menjadi jenuh. Di Youtube sendiri beberapa orang mengupload goyang cesar versi mereka sendiri-sendiri.
Kita masih menantikan karya-karya lagu Juwita Bahar lainnya yang katanya sih bakalan lebih heboh. Sementara silahkan nikmati lantunan lagu berikut, sambil badannya digoyang sedikit ya :)
iklan
Description: Lagu Juwita Bahar Terbaru
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 10:06 PM
TOP