5 Top Model Rambut untuk Wajah Bulat

iklan
Dalam memilih model rambut, penting sekali untuk memastikan bahwa model yang anda pilih sesuai dengan bentuk wajah anda. Jika anda mempunyai bentuk wajah yang bulat, anda tidak perlu berkecil hati. Bahkan beberapa selebriti Hollywood mempunyai bentuk wajah bulat. Walaupun begitu mereka toh tetap bisa tampil cantik dengan model rambut mereka. Sebut saja Cameron Diaz, Drew Barrymore, Freddy Rodriguez, Elijah Wood and Kirsten Dunst, para selebriti tersebut berwajah bulat dan model rambut mereka sangat menawan bukan? Model Rambut Pendek.

Salah satu yang bisa anda jadikan pilihan adalah model rambut pendek. Dengan potongan pendek, anda bisa dengan mudah menata rambut anda tiap harinya. Model rambut pendek mencerminkan kepribadian yang percaya diri, efektif dan dinamis. Ada beberapa pilihan gaya rambut pendek untuk wajah bulat seperti: bob, pixie, boyish atau keriting. Anda bisa lihat beberapa contoh dibawah.
Model Rambut Panjang Bila anda mempunyai rambut panjang, ada banyak model rambut yang cocok untuk wajah bulat yang anda miliki. Rambut panjang membantu menyamarkan bentuk wajah yang bulat dan terlihat lonjong. Hindari potongan rambut yang tebal pada bagian sisi pipi. Ada beberapa tips yang harus anda hindari untuk memilih model rambut yang cocok untuk wajah bulat. Misalnya, jangan memilih potongan rambut yang tanggung, sebaiknya pilih pendek atau panjang. Usahakan untuk memilih model rambut yang membuat wajah tidak terlihat chubby. Dibawah adalah contoh rambut panjang:
Seperti anda lihat, pemilihan model rambut yang sesuai akan membuat penampilan terlihat lebih cantik dan anggun. Selamat mencoba ya.
iklan
Description: 5 Top Model Rambut untuk Wajah Bulat
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 8:25 PM
TOP