5 Model Rambut 2014 untuk Pria

iklan
Model rambut 2014 untuk pria sepertinya akan mengalami sedikit perubahan dengan tahun sebelumnya. Jika tahun 2013 dan 2012 model rambut pria banyak didominasi dengan model rambut Korea dan band-band melayu maka untuk fashion rambut 2014 akan sedikit lebih fresh. Dari pagelaran fashion show untuk 2014 yang dilaksanakan di Mila beberapa waktu yang lalu, gaya rambut pria banyak menganut gaya rock dengan menggunakan banyak hair gel. Tentunya anda tidak ingin dibilang kolot dengan potongan rambut yang itu-itu saja kan. Saatnya anda mencoba untuk sesuai yang baru, yang lebih heboh dan membuat diri anda menjadi pusat perhatian. Dibawah ini adalah beberapa contoh gaya rambut yang akan menjadi tren di tahun 2014.
Model rambut diatas cocokk untuk para pebisnis muda yang ingin tampil energik dan profesional. Potongan rambut bagian depan dibuat lebih panjang daripada bagian belakangnya. Sedangkan poni nya dibuat menyamping.
Potongan rambut pria diatas sangat berkelas dan trendy. Cocok untuk mahasiswa yang ingin tampil memukau. Rambut disisir kebelakang agak menyamping dengan sebelumnya diberi gel agar rambut mudah diatur dan tidak mudah berantakan.
Sepertinya gaya rambut spike masih tetap menjadi pilihan untuk 2014. Keuntungan dari potongan rambut ini adalah kemudahan dalam menata rambut. Bahkan anda tidak perlu menggunakan sisir, cukup oleskan minyak rambut atau styling gel lalu oleskan ke rambut dan gunakan jari anda untuk menata. Dalam memilih model rambut, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah anda dan jangan memaksakan diri untuk memilih satu gaya. Ok deh, mudah-mudahan artikel ini menjadi bahan referensi untuk memilih model rambut anda pada tahun 2014. Tetap semangat dan percaya diri!
iklan
Description: 5 Model Rambut 2014 untuk Pria
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 8:50 AM
TOP