Biodata Rizky Nazar Terbaru Terlengkap

iklan
Biodata Rizky Nazar saat ini banyak dicari orang karena memang nama Rizky Nasar saat ini sedang naik daun (ulet kali ya he2). Anyway, Rizky Nazar memang sedang ngetop karena memang wajahnya yang rupawan sangat mendukung perjalanan karirnya sebagai aktor. Walaupun baru beberapa kali membintangi sinetron, namun dia sudah memiliki banyak penggemar loh.
Salah satu sinetron yang membuat dia banyak dikenal publik adalah Pesantren & Rock n' Roll yang dibuat sampai season 3. Baiklah untuk mengenal lebih dekat aktor yang satu ini, kita simak biodata Rizky Nazar yang kami rangkum dari beberapa sumber. Rizky lahir di Bone Bolango, Gorontalo pada 7 Maret 1996, jadi saat ini dia berumur 17 tahun. Walaupun masih tergolong masih muda namun kualitas aktingnya sudah terbilang bagus loh.

Rizky memulai debutnya di dunia entertainment dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Disana dia memerankan seorang pemuda bernama Alex. Rizky mempunyai postur tubuh yang menunjang sebagai aktor. Dengan tinggi badan sekitar 178 cm banyak penggemar nya terutama gadis-gadis yang jatuh hati. Rizky dibesarkan di Denpasar dan Jakarta, dimana ayahnya merupakan keturunan arab jadnya memang tampang nya agak kearab-araban.
Ketika SD dan SMP Rizky bersekolah di Global Islamic School, Jakarta dan saat ini Rizky duduk di kelas 2 di SMA Negeri 14 Jakarta. Dibawah ini adalah beberapa FTV yang Rizky bintangi. Cinta Cewek Sma (2012) Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series (2012) sebagai Alex Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle (2012) sebagai Dimas Wasiat Cinta Eyang Putri Selalu Ingin Bersamamu (2013) sebagai Surya
Ok deh mudah-mudahan profil Rizky Nazar diatas bisa mengobati rasa penasaran kamu semua. Jangan lupa kasih komentar dibawah ya.
iklan
Description: Biodata Rizky Nazar Terbaru Terlengkap
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 4:03 PM
TOP