Ada Apa Dengan Blogku ?

iklan
Ada Apa Dengan Blogku ? - Lima hari sudah blog ini bermasalah dengan indeks postingan, sebelumnya blog ini sudah mempunyai indeks postingan yang cepat, setiap publis post baru langsung ke indeks SE Google. tapi beberapa hari yang lalu tepatnya sudah lima hari ini empat postingan terbaru blog ini tidak ada yang ke indeks di google dimana hal tersebut benar-benar membuat saya galau apalagi karena saya juga bingung apa penyebab postingan baru blog ini tidak ke indeks SE.

Sudah berbagai cara saya lakukan agar indeks blog ini menjadi normal kembali dari melakukan ping, submit sosbok, fetch as googlebot, dll. masih saja belum terlihat empat postingan blog ini yang ke indeks. apakah yang terjadi pada blog ini karena kena tendangan Google Penguin atau karena terlalu over mencari Backlink ? entah apa sebabnya saya sendiri pun kurang mengerti apa yang terjadi dengan blog iron htc, jujur saja selama saya ngeblog baru pertama kali ini mengalaminya jadi saya bingung apalagi yang harus dilakukan agar blog ini sehat kembali.

Semoga saja blog ini bisa kembali normal indeks postingannya agar bisa mengudara lagi di SE google dan yang lainnya.
iklan
Description: Ada Apa Dengan Blogku ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Admin Blogger
On: 12:26 AM
TOP