Cara Menghilangkan Kutu Rambut pada Anak

iklan
Sebagai orang tua kita tentu terkejut ketika mengetahui bahwa anak yang kita sayangi dan rawat dengan benar ternyata di rambutnya ada kutu. Hii serem, masak di jaman yang sudah modern dan berteknologi tinggi ini masih ada manusia yang kena kutu rambut. Yang harus anda lakukan pertama kali adalah tenang Bapak Ibu, karena siapa saja bisa terkena kutu rambut, apalagi anak-anak.

Penyebaran kutu rambut memang dapat terjadi dimana saja dan secara cepat tanpa disadari. Misalnya ketika anak-anak sedang bermain dengan teman-temannya, maka dapat dengan mudah kutu rambut bisa melompat ke kepala anak kita. Terus terang saja, anak saya juga pernah mengalami hal ini dan saya melihat sendiri teryata kutu rambut bisa melompat tinggi.

Selain menyebar melalui teman bermainnya, bisa jadi kutu dari binatang peliharaan seperti kucing dan anjing melompat ke rambut anak kita kemudian bertelur dan berkembang biak. Untuk itu sebaiknya bagi anda yang mempunyai hewan peliharaan sesering mungkin untuk mengecek kesehatan mereka termasuk ada tidaknya kutu rambut.

Bagi anda yang menemukan kutu rambut pada anak, sebaiknya segera melakukan pembasmian secara tuntas karena bila tidak maka seluruh keluarga bisa terjangkit. Apalagi bila anak-anak kita masih tidur satu ranjang dengan anda.
Kutu Rambut

Kalau jaman dulu, mungkin kutu rambut ini dibasmi secara manual pakai tangan. Berdasarkan pengalaman saya menghilangkan kutu rambut pada anak, obat yang mujarab adalah Peditox. Obat ini tersedia bebas di apotek dan toko obat terdekat dengan harga yang relatif murah. Perhatikan cara pemakaian dari peditox karena ini termasuk obat keras, jangan sampai tertelan atau kena mata. Ini adalah penampakan obat kutu rambut Peditox.
Obat Kutu Rambut


Bila anda khawatir anak anda iritasi akibat peditox maka ada cara satu lagi yang efektif tanpa efek samping, yaitu menggunduli rambut anak. Dengan begitu maka tidak ada lagi kutu rambut yang bersarang, karena memang tidak ada rambut nya ;)

Ok deh, mudah-mudahan tips cara menghilangkan kutu rambut pada anak diatas bisa bermanfaat  bagi anda.

iklan
Description: Cara Menghilangkan Kutu Rambut pada Anak
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 3:49 PM
TOP