10 Pilihan Model Rambut Pendek 2014

iklan
Model rambut pendek 2014 akan sedikit berbeda dengan potongan rambut sebelumnya. Sedikit variasi potongan di sekitar poni dan berbagai warna rambut baru akan muncul di 2014. Memang akhir-akhir ini, model rambut pendek semakin banyak diminati karena kepraktisan dan penampilannya yang modern. Dibawah ini adalah prediksi model rambut pendek yang akan menjadi tren pada tahun 2014.

Para penata rambut sependapat bahwa model rambut pendek akan membuat kepribadian tampak lebih mudah dan fresh namun tentu saja dalam memilih gaya rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah (model rambut untuk wajah bulat).  Model rambut pendek sangat cocok sebagai pilihan bagi perempuan yang tidak terlalu tinggi. Pada 2014 tekstur rambut merupakan hal yang akan menjadi pusat perhatian. Selain itu, yang menjadi tren pada 2014 adalah potongan rambut yang dinamis dan muda. Seperti contohnya adalah model rambut asimetris. Potongan rambut asimetris ini dapat diaplikasikan untuk berbagai model rambut seperti  bob ataupun pixie.

Model rambut bob pendek tetap menjadi primadona pada 2014. Memang tidak diragukan model rambut pendek sangat cocok untuk wanita karir yang ingin tampil dinamis dan modern. Selain itu, sangat mudat sekali untuk menata rambut pendek apalagi dengan semakin padatnya aktivitas.

Dibawah ini adalah beberapa  model rambut pendek yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih gaya.

Model Rambut Pendek 2014
Diatas adalah contoh potongan pixie dengan poni menyamping. Gaya diatas bisa membuat anda nampak fresh dan ceria. Anda bisa menambahkan aksen warna dan layer.

Model Rambut Pendek 2014
Jika anda mempunya rambut keriting, tidak ada salahnya jika anda membuatnya nampak menawan dengan tetap mempertahankan keriting tersebut.
Model Rambut Pendek 2014
 Diatas adalah tampak samping dari potongan rambut pixie dengan layer dibagian belakang.
Jika anda ingin tampil beda, tidak ada salahnya untuk berekspresi dengan potongan rambut yang sedikit berbeda seperti foto diatas yang menampilkan potongan bob dengan poni lurus.

Mudah-mudahan tips diatas membantu anda untuk memilih model rambut pendek yang sesuai dengan tren rambut 2014.
iklan
Description: 10 Pilihan Model Rambut Pendek 2014
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 5:11 PM
TOP