Inilah Obat Kurap Paling Ampuh

iklan
Hari gini terkena penyakit kurap, apa kata dunia! Jangan khawatir bila anda salah satu dari sekian banyak yang terkena kurap karena memang kurap bisa menyerang siapa saja. Sebelum kita membahas obat kurap paling ampuh dan mujarab terlebih dahulu alangkah baiknya jika kita mengenal lebih dekat tentang penyakit kulit yang satu ini. Dengan begitu anda akan mendapat pengetahuan tentang memberantas kurap secara baik dan benar.

Apa penyebab kurap?
Kurap merupakan penyakit kulit yang menular dan disebabkan oleh fungi atau jamur. Jika anda tertular kurap, maka dibutuhkan hanya beberapa hari untuk gejala kurap muncul di kulit.

Bagaimana bentuk kurap di kulit?
Biasanya berbentuk lingkaran merah muda dengan permukaan kasar di tengahnya. Agar tidak tertular dengan penyakit kulit lainnya dibawah adalah foto kulit yang terkena infeksi kurap. Biasanya bagian tubuh yang mudah terinfeksi adalah di sela-sela jari, selangkangan, punggung dan kepala.
Kurap

Bagaimana penularan kurap?
Kurap dapat dengan mudah menular melalui sentuhan kulit dengan penderita ataupun secara tidak langsung melalui penggunaan handuk bersama-sama misalnya. Selain itu bisa juga melalui binatang peliharaan seperti anjing dan kucing.

Bagaimana mencegah tertular?
Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh, dan menghindari kontak dengan penderita.

Kurap pada anak-anak
Biasanya pada anak-anak akabn timbil ruam merah bersisik yang kadang terasa gatal dan akan membuat anak menjadi lebih rewel.

Kurap di kepala
Bila timbul di daerah kepala maka akan menyebabkan kerontokan rambut yang bisa meninggalkan bercak pitak

Kurap di kaki
Penyakit ini bisa timbul subur pada cuaca yang panas atau hangat. Biasanya penyakit kurap pada kaki ini disebabkan oleh Trychopyton atau Epidermiphyton, yaitu jamur yang bisa tumbuh didaerah yang lembab dan hangat diantara jari-jari kaki atau daerah selangkangan
Kurap Selangkangan

Obat Kurap Paling Ampuh

Setelah kita mengetahui lebih terperinci mengenai pengertian kurap, cara penularan dan bentuknya sekarang kita sampai pada cara ampuh membasmi kurap. Berdasarkan penelitian, obat kurap paling mujarab adalah obat anti jamur yang mengandung mikonazol dan kloritomazol obat yang mengandung kedua bahan aktif ini dapat menghilangkan infeksi kurap secara tuntas.

Anda dapat menemukan obat kurap tersebut di apotek atau toko obat dengan merk miconazole, klotrimazol, dan itrakonazol. Sebetulnya ketiga obat ini tidak hanya membasmi kurap tapi juga penyakit lain yang disebabkan oleh fungi.

 

iklan
Description: Inilah Obat Kurap Paling Ampuh
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 7:44 PM
TOP