Trend Model Rambut 2014

iklan
Seperti apakah model rambut 2014? Yup, tidak lama lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2013 dan memasuki tahun 2014. Tentunya gaya dan trend fashion akan mengalami perubahan. Khususnyda dalam hal ini adalah model rambut. Jika anda ingin mengetahui lebih awal tentang trend yang akan terjadi pada tahun 2014, ada baiknya anda mengikut Jakarta Fashion Week (JFW) yang akan diselenggarakan pada 19-25 Oktober 2013 di Senayan City.

Pada perhelatan akbar dunia fashion ini akan dipertontonkan gaya fashion terbaru yang diprediksi akan menjadi tren dan panutan pada tahun depan. Beberapa pakar rambut yang dikonfirmasi mengenai tatanan rambut yang akan ngehits pada tahun 2014 mengatakan bahwa model rambut 2014 akan banyak didominasi tatanan rambut yang natural seperti beach wave, tampilan wave yang sangat natural dan terkesan agak berantakan. Selain itu, , sebagai model rambut yang abadi, akan masih banyak diminati, hanya saja tren untuk tahun depan lebih banyak mengarah ke bob dengan potongan rambut pendek.
model rambut bob

Jakarta Fashion Week rencananya akan menghadirkan 60 hairstylist papan atas yang akan menata rambut para model yang akan memakai busana 170 desainer lokal dan luar negeri.

Sebagai gambaran, dibawah ini adalah foto-foto model rambut 2014 yang diprediksi akan menjadi tren.

Model Rambut Bob Pendek
Model Rambut Bob
Model Rambut Beach Wave


Model Rambut Bob Panjang
Tentunya pemilihan rambut yang cocok untuk tiap individu berpulang kembali kepada kepribadian individu itu sendiri karena karakteristik tiap orang tentu berbeda baik tekstur rambut, bentuk wajah dan kehidupan sosialnya. Mudah-mudah sedikit mengenai model rambut 2014 diatas bisa memberikan referensi akan pilihan tatanan rambut untuk tahun depan.
iklan
Description: Trend Model Rambut 2014
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 10:48 PM
TOP