Laga Timnas Indonesia U-19 vs Korsel U-19 bakal ramai penonton

iklan

Animo masyarakat menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia U-19 meningkat. Terlihat jelang laga melawan Korea Selatan pada Sabtu (12/10/2013), penonton sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Kepadatan penonton terlihat di empat pintu loket tempat penjualan tiket, yakni di Loket Barat, Loket Al Bina, Loket Timur, dan Loket Utara. Meskipun tidak ada penurunan harga tiket dibanding dua laga sebelumnya, namun jumlah penonton pada Sabtu ini meningkat.

"Jumlah penonton Timnas Indonesia pada hari ini meningkat dibandingkan laga melawan Laos dan Filipina. Sebab, lawan yang akan dihadapi merupakan Korea Selatan. Kemudian hari ini, sebagian besar pegawai kantor libur," tutur Sutarman penjaga loket Timur (Lagunas).

Dia mengaku, sampai Sabtu siang pada pukul 13.00 WIB telah terjual sejumlah 10 persen dari kuota tiket. Di Loket Timur di jual tiket untuk kategori, VIP Timur, Kategori II, dan Kategori III.

"Penjualan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Penjualan tiket sejak pukul 09.00 - 22.00 WIB. Sampai dengan kemarin belum ada tiket palsu," ujarnya.

Sementara itu di Loket Utara tempat penjualan tiket kategori III dan IV sudah terjual sejumlah 5000 lembar tiket.

"Pertandingan hari ini lebih bagus dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. Tercatat untuk kategori III dan IV sudah terjual 5000 lembar tiket," tutur penjaga loket tiket Utara, Joko Sularso
iklan
Description: Laga Timnas Indonesia U-19 vs Korsel U-19 bakal ramai penonton
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 4:06 PM
TOP