Walter Mazzari ingin pensiun di InterMilan

iklan

Inter Milan rupanya sudah bikin Walter Mazzarri jatuh hati dan pelatih 52 itu mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di klub tersebut.

Mazzarri belum genap enam bulan menangani Inter setelah menerima tongkat estafet kepelatihan dari Andrea Stramaccioni musim panas lalu. Sejauh ini performa Inter bersama Mazzarri terhitung bagus.

Meski baru saja kalah 0-3 dari AS Roma pekan lalu, Inter sampai saat ini masih ada di posisi empat klasemen dan dari tujuh pekan berlalu, mereka sudah empat kali menang dan dua imbang.

Banyak pemain yang puas dengan kinerja Mazzarri mengangkat moral tim pasca hasil buruk musim lalu dan menciptakan suasana kekeluargaan.

Hal ini diakui betul oleh Mazzarri yang merasa nyaman dengan suasana tim saat ini. Ia pun punya hasrat untuk menjadikan Inter sebagai klub terakhir dalam karier kepelatihannya.

"Inter adalah klub hebat. Coba saja saat Anda berada di dalamnya, Anda akan merasakan klub ini sebagai satu keluarga besar. Dan itu sangat menyenangkan," ujar Mazzarri kepada Tuttosport yang dilansir Football Italia.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di sini, tapi aku bisa saja berada di sini hingga akhir karierku," sambungnya
iklan
Description: Walter Mazzari ingin pensiun di InterMilan
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:30 AM
TOP