Van persie hatrik , Belanda pesta gol atas hongaria

iklan

Belanda, yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2014, berpesta gol 8-1 ketika menjamu Hongaria. Robin van Persie mengemas tiga gol di laga tersebut.

Dalam partai kualifikasi Piala Dunia di Amsterdam Arena, Sabtu (12/10/2013) dinihari WIB, Robin van Persie mengawali kemenangan Belanda melalui golnya di menit ke-16 usai sundulannya melewati hadangan Adam Bogdan.

Sembilan menit kemudian giliran Kevin Strootman yang menjebol gawang Hongaria. Jeremain Lens yang terlibat di gol pertama kembali berkontribusi dengan kiriman umpan silang ke Strootman.

Lens kemudian mencetak gol ketiga Belanda di menit ke-38, sebelum van Persie menambah golnya dalam pertandingan ini satu menit menjelang turun minum.

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, Hongaria memperkecil kekalahan melalui tendangan penalti dari Balazs Dzsudzsak.

Akan tetapi, setelah itu Belanda kembali menambah gol melalui hat-trick van Persie di menit ke-53 dan gol bunuh diri dari Szilard Devecseri 12 menit berselang.

Lima menit sebelum bubaran Rafael van der Vaart menambah gol tuan rumah, sebelum akhirnya Arjen Robben memeriahkan pesta gol Belanda dan menutup pertandingan dengan kemenangan 8-1, lewat golnya di menit-menit akhi
iklan
Description: Van persie hatrik , Belanda pesta gol atas hongaria
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:06 AM
TOP