Google Update PageRank 8 November 2012

iklan

Google Update PageRank 8 November 2012 - Akhirnya google sudah update PR tepatnya tanggal 8 november 2012, seperti biasa jika google update PR selalu ada kejutan. contoh nyatanya adalah blog IRON HTC ini yang mendapatkan PageRank 2 dari google meskipun baru berumur dua minggu dan hanya memiliki 10 postingan pada saat ini Google Update PageRank 8 November 2012.

Update pagerank kali ini memang tidak sesuai yang saya harapkan, bagaimana tidak blog saya yang disini justru tidak mendapatkan PR sama sekali padahal blog tersebut sudah berumur hampir satu tahun dan selalu saya update tiap hari tapi kenapa justru tidak dapat PR dari google ? bagaimana pun juga saya tetap bersyukur meskipun begitu blog ini yang penting mendapatkan PR 2 pada update kali ini. semoga saja yang saya takutkan tidak terjadi, karena setiap kali google update PR ada 2 tahapan yaitu update minor alias sebagian dan update mayor alias keseluruhan ( kalau tidak salah lho. .hehe. .), jadi jika suatu blog pada tahap update minor mendapatkan PR nanti pada tahap update mayor PR yang sudah di dapat tadi bisa hilang alias menjadi nol lagi. semoga saja di update PR tahap dua nanti blog ini tetap PR 2 dan blog saya yang lain juga di kasih pagerank dari google.aminn.

Memang pusing kalau seorang newbie ini mencoba memahami kriteria yang seperti apa aja suatu blog atau web bisa mendapatkan pagerank, semua terserah pada simbah mau ngasih apa nggak yang terpenting jika blog kita mendapatkan pagerank pada update 8 november 2012 ini semoga bisa bertahan dan terus bertambah pada update PR google yang selanjutnya.
iklan
Description: Google Update PageRank 8 November 2012
Rating: 4.5
Reviewed by: Admin Blogger
On: 9:40 AM
TOP