Hasil X Factor 24 Mei 2013: Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia

iklan
Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia - Setelah berbulan-bulan ajang pencarian bakat penyanyi hebat berkarakter atau kompetisi yang dinamai dengan X Factor Indonesia kini tepatnya pada hari jumat 24 mei 2013 adalah hari terakhir sekaligus berakhirnya X Factor Indonesia. Dan ini adalah pertama kalinya X Factor Indonesia di adakan, karena melihat begitu antusiasnya masyarakat indonesia menggemari acara x factor ini, mungkin akan diadakan kompetisi x factor yang ke 2 next time.

Lalu, bagi anda yang belum sempat menyaksikan x factor indonesia pada 24 mei 2013 dan ingin mengetahui siapakah yang menjadi juara x factor indonesia 2013? maka kami akan memberikan informasinya untuk anda. 2 Finalis X Factor yaitu fatin shidqia lubis dan novita dewi sudah menampilkan yang terbaik. 

Dan akhirnya sudah ditentukan dan dipastikan bahwa pemenang atau sang Juara X Factor Indonesia 2013 adalah: Fatin Shidqia Lubis

Demikianlah sedikit informasi tentang Hasil X Factor 24 Mei 2013: Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Hasil X Factor 24 Mei 2013: Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 12:43 AM
TOP