Inilah Alasan Mengapa Rosnita Putri Menolak Cinta Arya Wiguna

iklan
Alasan Mengapa Rosnita Putri Menolak Cinta Arya Wiguna - Pasti anda semua sudah tau dengan seseorang yang namanya Arya Wiguna yang beberapa bulan yang lalu gencar-gencarnya diberitakan diberbagai media sebab pertikaiannya dengan Eyang Subur. Karena berkat jargonnya yaitu "DENI TUHAN" yang semakin populer hingga banyak video-video yang menjadikannya seni yang luar biasa dan menghibur. 

putri tolak cinta arya wiguna

Semakin tenar nama Arya Wiguna semakin banyak pula job-job yang didapatkannya. Dan akhir-akhir ini Arya Wiguna juga diberitakan sedang dekat dengan seorang artis yang bernama Rosnita Putri. Arya Wiguna pun terpikat dengan kecantikannya hingga sempat menyatakan cinta kepada putri, namun putri sendiri ternyata tidak langsung menerimanya. Bahkan Rosnita Putri yang baru saja diberitakan ini ternyata Menolak Cinta dari Arya Wiguna. Lalu apakah alasan Rosnita Putri menolaknya?

Ternyata yang menjadi sebab Rosnita Putri menolak arya wiguna adalah tidak direstui orang tuanya yang melihat bahwa background Arya Wiguna yang merupakan seorang Duda memiliki 2 anak. Sedangkan Putri sendiri statusnya adalah perawan.
iklan
Description: Inilah Alasan Mengapa Rosnita Putri Menolak Cinta Arya Wiguna
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 8:55 PM
TOP