Spesifikasi HP Samsung 150 Ribuan Termurah

iklan
Di pasaran telah beredar handphone dengan merk Samsung seharga Rp 150 Ribu. Apakah handphone ini layak untuk dibeli? Lalu fitur dan spesifikasi apa saja yang melekat pada HP Samsung dengan harga 150 ribu ini. Samsung merupakan salah satu pabrikan handphone yang selalu melakukan inovasi dan selalu cepat mengantisipasi keinginan pasar. Ketika beberapa tahun yang lalu pada awal Blackberry booming, Samsung segera membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone dengan seri Galaxy. Samsung Galaxy yang terdiri dari banyak tipe langsung diminati pasar. Bahkan saat ini posisinya berpeluang besar untuk menggeser dominasi Blackberry.

Samsung GT-E1080F Seharga Rp 150 ribu
Samsung juga mengantisipasi pasar menengah kebawah dengan mengeluarkan HP dengan harga yang sangat murah, yaitu Samsung GT-E1080F seharga Rp 150 ribu. Paket pembelian Samsung GT-E1080F terdiri dari 1 buah HP, 1 baterei, 1 buah charger, kartu garansi dan buku panduan. Memang sangat standar isinya. Dengan body yang terbilang kecil, ponsel ini pas digenggaman. Keypad terbuat dari bahan karet, pada bagian bodi samping ada colokan charger yang dilindungi pelindung geser. Bagian belakang terdapat pola relief sehingga ponsel tidak mudah slip.

Fitur HP Samsung 150 Ribuan
Tampilan layar sangat sederhana sehingga mudah digunakan dan dilengkapi torch light atau senter pada bagian atas. Cara menyalakannya cukup gampang yaitu tinggal tekan dan tahan yang lama d-pad arah ke atas. Tersedia juga fitur Mobile Tracker, dimana apabila fitur ini aktif, maka apabila HP dicuri, maka secara otomatis SIM card akan mengirimkan sms ke nomer telfon yang telah kita tentukan, jadi kita bisa melacak keberadaan ponsel kita.

Selain itu dilengkapi juga dengan fitur pemblokiran panggilan dan pesan untuk menghindari telepon iseng. Ponsel ini juga menyediakan 2 game sederhana yaitu Carrom dan juga Super Jewel Quest.

Ponsel Samsung terkenal akan keawetan baterenya termasuk untuk ponsel ini. Samsung GT-E1080F memiliki baterai berdaya 800mAh dimana dalam kondisi full baterai mampu bertahan hingga 3,5 hari.
iklan
Description: Spesifikasi HP Samsung 150 Ribuan Termurah
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 11:36 PM
TOP