Duh , Evan Dimas kemungkinan tak bisa perkuat timnas U-19 saat lawan Filipina

iklan

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri kemungkinan melakukan rotasi pemain di pertandingan melawan Filipina U-19.
Timnas Indonesia U-19 akan melawan Filipina U-19 pada babak kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2013).
"Berdasarkan hasil evaluasi tim yang jelas kita akan melakukan beberapa rotasi. Kami mengantisipasi, karena terdapat tiga pemain yang mendapatkan kartu kuning," kata Indra ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (9/10/2013).
Tiga pemain mendapatkan kartu kuning di laga perdana saat melawan Laos. Mereka yaitu Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Angga Febryanto Putra.
Ketiga pemain itu kemungkinan akan diganti di pertandingan melawan Filipina. Sebab setelah menghadapi Filpina, Indonesia bertemu Korea Selatan di pertandingan terakhir babak kualifikasi Grup G Piala Asia U-19.
Secara kesuluruhan kondisi para pemain Timnas Indonesia U-19 berada dalam kondisi sehat, namun menurut Indra, hanya satu pemain yang mengalami gangguan kesehatan, yakni Muhammad Sahrul Kurniawan.
"Dokter akan melihat kondisi Sahrul. Saya lagi menghitung-hitung apakah dimainkan atau diganti. Saya melihat perkembangan yang ada," katanya.
iklan
Description: Duh , Evan Dimas kemungkinan tak bisa perkuat timnas U-19 saat lawan Filipina
Rating: 4.5
Reviewed by: Edward Thomson
On: 3:42 PM
TOP