Smartphone google diyakini mampu menjadi pesaing kuat Iphone 5 dan xperia ?

iklan

Meski Nexus 5 hingga saat ini belum diketahui kapan akan diluncurkan ke hadapan publik. Tetapi banyak pihak yang meyakini kalau smartphone baru Google tersebut akan menjadi penantang kuat dalam persaingan pasar smartphone.
Dilansir dari Phone Arena, bocoran yang beredar di internet melaporkan sebuah sekelumit kemampuan dari Nexus 5 tersebut. Tak  hanya itu, benchmark tersebut menunjukan kemampuan grafis dari ponsel Google tersebut.
benchmark ini menggunakan Gfxbench T-Rex HD dengan posisi Off-Screen. Nah, hasilnya sungguh mengejutkan. Dari hasil tersebut, Nexus 5 mampu menghasilkan skor cukup meyakinkan yakni, 23.1 frame per second. Patokan dari benchmark ini sendiri, semakin tinggi semakin baik.
Skor yang didapatkan oleh Nexus tergolong tinggi, meski belum bisa menempatkanya di posisi paling atas, karena secara mengejutkan ternyata iPhone 5 memiliki skor yang sama.
Sementara itu, pada posisi ketiga didapatkan oleh Sony Xperia Z1 yang mampu mendapatkan skor 21 frame per second, disusul kemudian oleh LG G2 dengan nilai tipis 21 frame per detik.
iklan
Description: Smartphone google diyakini mampu menjadi pesaing kuat Iphone 5 dan xperia ?
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:00 AM
TOP