Biodata Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

iklan
Biodata Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Biodata Mikha Angelo X Factor Indonesia Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia - Siapa yang tidak tahu dengan Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis? keduanya merupakan kontestan di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Dan keduanya pula merupakan artis dadakan di X Factor indonesia karena memang sama-sama memiliki banyak penggemar. Penggemaar tidak hanya dari daerahnya saja, namun hingga ke seluruh indonesia sudah banyak yang ngefans berat sama kedua kontestan tersebut.

Bak artis dadakan yang mampu mengibur seluruh penikmat musik indonesia, keduanya diprediksi bakal bersaing ketat dan mampu lolos hingga bertemu di babak Final. Disetiap penampilannya kedua penyanyi tersebut selalu tampil memukau, dan para juri selalu memberikan komentar yang bagus kepada Mikha maupun Fatin. Selain memiliki kualitas vokal yang bagus juga didukung dengan penampilan wajahnya yang tampan untuk Mikha Angelo dan cantik untuk Fatin Shidqia Lubis.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui Biodata Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia, maka berikut kami sajikan untuk anda:

Biodata Mikha Angelo X Factor Indonesia

Nama: Mikha Angelo Brahmanto
Tanggal lahir: 8 Nov 1997
Agama: Kristen
Vocalis: TheOvertunes
Lulusan:
2012: Mulai Sekolah di SSR Jakarta
1997: Lulus dari SMP Tirta Marta BPK Penabur
Fb: facebook.com/mikha.angelo.5
Twitter: twitter.com/angelo_mikha

Nama : Fatin Shidqia Lubis
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Juni 1996
Akun Fb Asli : www.facebook.com/fashidqia
Akun Twitter Asli : www.twitter.com/fshidqia

Demikianlah sedikit informasi tentang Biodata Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Biodata Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 10:22 AM
TOP