Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia - (lagu kemenangan) Sony Music

iklan
Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia - (lagu kemenangan) Sony Music - Aku Memilih Setia adalah lagu yang dinyanyikan fatin shidqia lubis saat berhasil melaju ke babak final x factor indonesia. Lagu tersebut sangat merdu dan bagus sekali saat dinyanyikan fatin, benar-benar menghibur dan bikin terharu para penikmat musik indonesia. 

Bahkan ahmad dhani sendiri memberikan komentarnya bahwa fatin shidqia lubis sangat bagus sekali membawakan lagu tersebut. Selain karena lagunya yang sangat enak didengarkan, suara fatin sangat cocok membawakan lagu tersebut. Sehingga menurut dhani saat fatin shidqia lubis sudah selesai dari x factor indonesia, lagu yang berjudul Aku memilih setia tersebut mampu ngehits dan disukai banyak masyarakat indonesia.

Bila nada tidak percaya silahkan cari video tersebut di youtube dan dengarkan, pasti sangat merdu sekali dan menghibur. Bahkan sang mentor dari fatin yaitu Rossa menangis tersedu-sedu hingga meneteskan air mata yang begitu derasnya saat melihat fatin shidqia lubis membawakan lagu yang berjudul aku memilih setia tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia - (lagu kemenangan) Sony Music, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia - (lagu kemenangan) Sony Music
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 6:10 PM
TOP