Hasil Grand Final, Eliminasi X Factor 17 Mei 2013

iklan
Hasil Grand Final X Factor 17 Mei 2013 - Hasil Eliminasi X Factor 17 Mei 2013 - Akhirnya setelah Grand Final X Factor indonesia yang digelar pada hari jumat 17 mei 2013, diputuskan berdasarkan hasil dari banyaknya vote untuk masing-masing kontestan x factor indonesia. Dan tahukah anda siapakah kontestan x factor yang harus pulang pada malam itu? yang harus pulang ternyata adalah Grup Vokal NU DIMENSION. Penampilan NU Dimension sebenarnya sangat bagus, hampir sempurna, namun karena ini adalah kompetisi yang mendekati puncak alias grand final pastinya persaingan sangat ketat. 

Dan selamat juga buat para Finalis X Factor Indonesia, mereka adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi. Jadi, minggu depan di Final akan terjadi pertarungan sengit antara Fatin dan Novita. Kalau Fatin Shidqia sudah jelas memiliki warna dan karakter vokal yang berbeda dari semua penyanyi, dan semakin hari terus belajar untuk menjadi penyanyi yang cerdas dalam mengolah vokal. Begitu juga dengan Novita Dewi yang merupakan penyanyi yang matang sejak dulu dan tidak ada yang meragukan lagi akan kemampuannya.

Jadi, saksikan terus x factor indonesia minggu depan, dan dukung terus jagoanmu agar menjadi juara 1 x factor indonesia. 
iklan
Description: Hasil Grand Final, Eliminasi X Factor 17 Mei 2013
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 12:03 AM
TOP