Prediksi Skor Akhir PERSIB Bandung Vs Madura United Minggu 19 Mei 2013

iklan
Prediksi Skor Akhir Pertandingan PERSIB Bandung Vs Madura United Minggu 19 Mei 2013 - Prediksi Skor Persib Vs Madura United - Siapakah yang akan memenangkan pertandingan sore ini 19 april 2013 antara Persib bandung menjamu tamunya madura united? kali ini kami admin iron htc akan mencoba memperdiksi pertandingan dan perdiksi skor akhir pertandingan kedua tim. Kedua klub pasti tidak ingin kalah dalam pertandingan tersebut, pasti masing-masing ingin memenangkan pertandingan. Namun, ini adalah pertandingan pasti ada yg menang, ada yang kalah dan ada yang seri.

Jika melihat komposisi pemain dari klub maung bandung sdah dipastikan bahwa hampir semua pemainnya berharga tinggi, berkualitas, atau bisa disebut tim ini adalah tim bertabur bintang. Bahkan dari cadangan saja sudah termasuk pemain yang berdaya jual mahal. Apalagi ditambah dengan kedatangan Van dijk yang haus akan gol-gol nya. Diprediksi sebagai tuan rumah tim maung bandung akan tampil impresif dan terus menyerang menggempur pertahanan madura united.

Da jika melihat tim madura united,klub ini bisa dibilang kuda hitam, karena meskipun baru bergabung pertama kali di ISL ternyata mampu bersaing dengan klub-klub yang sudah lama merumput di ISL, Sehingga saat melawan tim besar sekelas persib badung akan menjadi motivasi tersendiri bagi madura united. Dan pastinya meskipun tampil bertahan, strategi serangan balink akan diperlihatkan madura united. 

Prediksi skor akhir : PERSIB Bandung 3-0 Madura United

Demikianlah sedikit informasi tentang Prediksi Skor Akhir PERSIB Bandung Vs Madura United Minggu 19 Mei 2013, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Prediksi Skor Akhir PERSIB Bandung Vs Madura United Minggu 19 Mei 2013
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 2:10 PM
TOP