Prediksi Skor Akhir Gresik United Vs Persipura Minggu 19 Mei 2013

iklan
Prediksi Skor Akhir Gresik United Vs Persipura Minggu 19 Mei 2013 - Prediksi Skor Gresik United Vs Persipura - Tahukah anda bahwa sore ini minggu 19 mei 2013 gresik united akan menjamu persipura jayapura? dan menurut anda siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut? oke kali ini kami selaku admin iron htc akan memprediksi pertandingan dan skor akhir pertandingannya.

Persipura saat ini sedang berada di atas angin di pemuncak klasmen ISL 2013 sementara, apalagi setelah kemaren berhasil menang atas tuan rumah arema indonesia. Tentu hari ini akan menjadi motivasi bagi persipura untuk memenagkan pertandingan atas tuan rumah gresik united. Sementara belum ada satu klub isl yang mampu mengalahkan persipura jayapura, bahkan banyak yang memprediksi bahwa persisipura adalah sang juara isl musim ini.

Namun Gresik united sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan dikandangnya sendiri, dan melawan persipura akan menjadi motivasi buat gresik united untuk bisa menghentikan rekor tak terkalahkan persipura. Strategi menyerang harus diberlakukan untuk gresik united, namun juga harus hari-hati karena persipura memiliki pemain-pemain yang super cepat dan kuat. Tentu kesalahan permainan dan strategi akan berdampak buruk bagi gresik united.

Prediksi Skor Akhir: Gresik United 1-3 Persipura Jayapura

Demikianlah sedikit informasi tentang Prediksi Skor Akhir Gresik United Vs Persipura Minggu 19 Mei 2013, semoga bermanfaat.
iklan
Description: Prediksi Skor Akhir Gresik United Vs Persipura Minggu 19 Mei 2013
Rating: 4.5
Reviewed by: Hendri Prastio Kurniawan
On: 2:22 PM
TOP