Foto dan Biodata Pevita Pearce

iklan
Ngomongin soal selebriti memang tidak ada habisnya.Setelah sebelumnya kita membahas      Foto dan Biodata Prilly Latuconsina, Kali ini kami dari tim GadgetRaya mempersembahkan informasi menarik seputar artis cantik Pevita Pearce. Sebagai penggemar, tentu ingin lebih mengenal lebih dekat dengan idola dengan mengetahui biodata mereka.

Baiklah kita langsung saja melihat profil Pevita Pearce. Nama lengkap dari artis yang sedang naik daun ini adalah Pevita Cleo Eileen Pearce. Anak tertua dari 2 bersaudara ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992. Wah berarti dia baru saja berulang tahun ya. Ternyata Pevita merupakan cewek blasteran dimana ayahnya yang bernama Bramwell Pearce berasal dari Inggris sedangkan Ibunya Ernie Auliasari adalah orang Banjarmasin.

Nama Pevita melambung dan mulai dikenal publik ketika dia memainkan peran sebagai Angel pada film Senandung di Atas Awan. Walaupun baru pertama kali main film layar lebar, ternyata aktingnya mampu memukau pemirsa dan kemudian banyak tawaran dan produser sinetron dan film yang tertarik.  Akting Pevita dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati semakin memantapkan eksistensi  Pevita dalam kancah industri entertainment dalam negeri.

Pada tahun 2008, Pevita mengukir prestasi gemilang dengan menjadi nominasi untuk Pemain Utama Wanita Terbaik FFI untuk perannya dalam film  Lost in Love. Walaupun tidak berhasil menjadi pemenang tapi untuk usia semuda itu, menjadi nominator adalah prestasi yang membanggakan.

Kehidupan asmara Pevita penuh dengan lika-liku. Pada tahun 2010, ia terlibat hubungan kasih dengan Nino, personel grup band RAN. Namun sepertinya hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Bahkan baru-baru ini, Pevita Pearce berhubungan dengan Al, anak Ahmad Dhani.

Buat sobat yang pengen mengenal lebih dekat tentang Pevita bisa follow akun Twitter nya di http://twitter.com/pevpearce. Ok deh, mudah-mudahn informasi tentang biodata Pevita Pearce diatas bisa menambah ilmu sobat semua.

Berikut adalah foto terbaru Pevita Pearce.

Hot

Biodata pevita pearce

Foto Terbaru
Ada hubungan apa Pevita dan Rizky Nazar?
iklan
Description: Foto dan Biodata Pevita Pearce
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 7:19 AM
TOP