Foto Pevita Pearce dan Al

iklan
Baru saja kami menulis tentang biodata Pevita Pearce. Berita terbaru muncul tentang artis yang satu ini. Memang berita selebriti selalu menarik untuk diikuti. Kali ini dunia entertainment dihebohkan dengan beredarnya foto Pevita Pearce dan Al.

Kehidupan artis memang penuh dengan sensasi, foto saja bisa mengundang keributan seperti ini. Memang wajar untuk menggagumi idola, namun bila terlalu berlebihan malah kita jadi yang capek sendiri, betul ndak?

Kembali ke cerita antara Pevita Pearce dan Al, dalam foto tersebut, terlihat mereka sedang menunjukkan gelang yang sama. Apa arti dan makna dari gelang kembar tersebut? Sepertinya hanya mereka berdua yang tahu. Gelang yang dikenakan Pevita tersebut berwarna pink dengan simbol "Peace", sedangkan punya Al berwarna hitam.


Saat dikonfirmasi untuk klarifikasi soal foto tersebut, Pevita mengaku tidak ada hubungan spesial diantara mereka dan hanya sebatas teman saja.

"Itu memang aku sama Al, kita teman saja. Ya teman biasa saja. Kayak aku foto sama teman-teman yang lain saja. Tapi mungkin karena kita berdua publik figur, jadi diberitainnya yang enggak-enggak," kata Pevita kepada wartawan.

"Aduh, aku takut beritanya jadi gede nih. Sebentar lagi aku mau launching film aku, takutnya dikira buat itu lagi. Tapi ya kita cuma temanan biasa saja, kayak yang lainnya," tambah dia.

Penasaran kan seperti apa foto antara Pevita dan Al. Silahkan lihat saja dibawah ini.

Foto Pevita Pearce dan Al
Dan dibawah ini adalah screen shot yang diambil dari Twitter Pevita yang mencoba mengklarifikasi hubungan antara dia dan Al.

iklan
Description: Foto Pevita Pearce dan Al
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 8:01 AM
TOP