Foto Terbaru Super Junior

iklan
Bagi para fans Suju pasti ingin selalu mendapatkan perkembangan berita terbaru Super Junior termasuk melihat foto terbaru Super Junior. Untuk itu kami mencoba menginvestigasi aktivitas yang dilakukan Super Junior baru-baru ini.

Pada bulan Oktober ini, salah satu personil dari Suju berulang tahun. Dia adalah Henry, tepatnya pada tanggal 12 Oktober kemarin, umur Henry tepat menjadi 25 tahun. Pada kesempatan itu, Eunhyuk mengucapkan selamat ulang tahun dan mengambil foto mereka berdua dan menguploadnya ke akun Instagram miliknya. Berikut adalah foto terbaru Super Junior dimana Henry menggunakan bando berwarna merah.

Foto Terbaru Super Junior
Sementara itu dilain kesempatan, personil Suju yang lain, Yesung membuat akun Instagram. Saking bersemangatnya, dia bahkan mengkonfirmasi di Twitter kalau dia baru saja daftar Instagram dan posting pertamanya adalah "Joined Instagram^^ Oomha~"

Sementara  itu dulu berita terbaru dari Super Junior, jikalau ada update menarik akan segera kami tulis beritanya.Sebagai penutup ini ada foto Super Junior dengan formasi lengkap yang bisa kalian jadikan sebagai wallpaper.

Wallpaper Super Junior

iklan
Description: Foto Terbaru Super Junior
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 10:13 PM
TOP