Spesifikasi dan Harga Xperia M

iklan
GadgetRaya - Spesifikasi dan Harga Xperia M. Pasar smartphone di tanah air akan semakin ramai. Beberapa hari yang lalu, Sony secara resmi telah mengumumkan peluncuran varian smartphone terbarunya Xperia M. Dengan harga yang masih terjangkau, Xperia M ditujukan untuk pasar kelas menengah dibawah Xperia L yang lebih dulu diluncurkan bersama Xperia SP.
Sony Xperia M

Sony membuat 2 varian Xperia M ini, yaitu Xperia M single SIM dan Xperia M Dual SIM Card. Sony telah merelease gadget ini untuk pasar internasional, sayangnya kami belum mendapat konfirmasi kapan smartphone ini akan beredar di pasar Indonesia. Harga Xperia M bila sudah beredar di Indonesia diperkirakan sekitar Rp 3 juta dibawah harga Xperia L.

Desain Xperia M
Sony masih membubuhkan desain ciri khasnya pada Xperia M, yaitu dengan tampilan yang berkelas dan elegan dengan bentuk kotak dengan sudut yang tegas dan tentu saja warna hitam khas Sony.

Spesifikasi Xperia M
Layar: 4 inci
Resolusi: FWVGA 480 x 854 piksel
Sistem operasi: Android 4.1.2 Jelly Bean.
Kamera belakang: 5 megapiksel/autofokus/LED flash
Kamera depan : VGA.
Konektivitas: Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, GPS, One-touch Screen Mirroring, dan WiFi.
Memori internal: 4GB yang
Memori eksternal: 32GB micro SD
Prosesor:chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227  dual-core Krait 200 1GHz
RAM :1GB.

Dengan spesifikasi Xperia M diatas yang cukup mumpuni dan mengusung nama Sony sebagai pabrikan elektrok berkualitas, rasanya harga Rp 3 Juta cukup layak untuk smarthphone ini. 
iklan
Description: Spesifikasi dan Harga Xperia M
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 12:15 PM
TOP