Inilah Foto Zaskia Gotik Yang Sedang Heboh

iklan
Foto Zaskia Gotik yang sedang berpose untuk majalah pria dewasa menjadi perbincangan yang cukup heboh beberapa hari ini. Kenapa foto Zaskia Gotik baru beredar setelah pertunangannya mengalami kegagalan? Ada apa dibalik itu semua. Tentu saja foto Zaskia yang menggunakan busana sangat minim tersebut menjadi incaran para lelaki hidung belang (termasuk anda?). Di foto tersebut Zaskia hanya mengenakan pakaian dalam.

Ternyata setelah tim redaksi kami menelusuri berita seputar tersebarnya foto Zaskia Gotik di internet, diketahui bahwa Zaskia dulu memang berprofesi sebagai model. Ketika dia dikonfirmasi mengenai hal itu, Zaskia tidak menampik bahkan dia mengakui bahwa foto-foto itu adalah asli dirinya dan bukan rekayasa. Berikut kutipan konfirmasi dari Zaskia "Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal jadi pedangdut. Saya mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu, nurut saja. Ya namanya juga orang dari kampung, nggak ngerti apa-apa," tutur Zaskia.

Masih berita seputar Zaskia Gotik, bahwa Nikita Mirzani membuat sensasi baru dengan mengatakan bahwa Zaskia hanya pedangdut dengan lulusan Sekolah Dasar (SD) dan merupakan artis yang "dipungut" oleh Nagaswara. Mengetahui akan hal ini, Zaskia tidak kuasa membendung air matanya, dia menangis bahwa dirinya dihina sedemikian rupa. Nikita Mirzani sendiri baru-baru ini juga membuat heboh dengan persoalan Twitter akunnya.  Ada-ada aja berita tentang artis ya?


Dibawah ini adalah beberapa foto Zaskia Gotik yang sempat beredar di Internet.
Foto Zaskia Gotik

iklan
Description: Inilah Foto Zaskia Gotik Yang Sedang Heboh
Rating: 4.5
Reviewed by: Aris
On: 11:16 AM
TOP