Lagi-lagi Indonesia harus bersabar untuk iPhone-5S dan iPhone-5C

iklan

Kabar kurang menyenangkan bagi para penanti kehadiran dua iPhone baru dari Apple, yakni iPhone 5S dan iPhone 5C. Apple baru saja mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, iPhone 5S dan 5C akan dirilis di 25 negara baru.
Pada 25 Oktober, Apple akan merilis iPhone 5S dan iPhone 5C di: Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Reunion Island, Romania, Russia, Slovakia, Slovenia, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan dan Thailand.
Lalu pada 1 November, kedua iPhone terbaru tersebut akan dirilis di: Albania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Mexico, Moldova, Montenegro, Saudi Arabia, Turki, dan UAE.
Sangat disayangkan karena tidak ada nama Indonesia di kedua daftar tersebut, sehingga para calon konsumen di Indonesia harus lebih bersabar untuk menanti kehadiran ponsel tersebut secara resmi di Indonesia
iklan
Description: Lagi-lagi Indonesia harus bersabar untuk iPhone-5S dan iPhone-5C
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 10:24 AM
TOP